-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aku Ingin Bercerita

 

Aku Ingin Bercerita
Foto oleh Ben Mack dari Pexels


Aku Ingin Bercerita

Tentang indahnya pelangi yang beraneka warna, terkadang datang hanya sesaat, tidak semua manusia bisa menikmati keindahannya. Tuhan, begitu indah yang Engkau ciptakan. 


Aku Ingin Bercerita 

Tentang dinginnya air hujan yang turun ketika malam tiba, suara petir yang menakutkan, aku hanya bisa bersembunyi di bawah selimut, memejamkan mata yang tak ingin terpejam. Sambil memohon pada-Mu agar suara petir itu menghilang. 


Aku Ingin bercerita 

Tentang nyamuk-nyamuk yang selalu hadir ketika malam tiba. Seolah mereka menemani kesendirianku. Terkadang aku biarkan mereka mengisap darahku, supaya aku tetap terjaga sampai di penghujung malam. 


Aku Ingin Bercerita

Tentang keindahan ciptaan-Mu, dimataku begitu sempurna, tapi aku tidak boleh melukiskan keindahan itu, semua tersimpan rapi di sudut hati, aku hanya bisa diam dan itu lebih baik. 


Aku Ingin Bercerita

Tentang kehidupan yang tidak bisa diungkapkan, aku hanya bisa bercerita dalam hati pada-Mu, Tuhanku. Embun menetes di dedaunan menguap ketika mentari datang. Langkah tetap pasti meski tertatih-tatih, hanya Tuhan tempat aku memohon bukan pada pada selainnya. 


Aku Ingin Bercerita

Tentang laut yang terlihat biru dengan ombak yang selalu menghiasi. Burung-burung bebas terbang di atas permukaan laut tanpa seorangpun bisa mencegahnya. Tuhan, terkadang aku berandai-andai. Seandainya aku menjadi burung, aku akan terbang di permukaan laut yang tidak pernah burung-burung lain melewatinya.  Aku memilih jalan berbeda karena yang berbeda mudah diingat. 


Aku Ingin Bercerita

Tentang anak panah yang selalu diarahkan padaku, seolah aku wanita super yang tidak boleh berbuat kesalahan. Dalam diam aku menjaga agar anak panah itu tidak melesat padaku. Meski ada rasa ingin mencurahkan.


Aku Ingin Bercerita

Tentang daun pintu yang sengaja di tutup dengan keras, agar semua makhluk menoleh dan mendengar ada kata-kata yang terucap. Gigi-gigi berubah menjadi taring bila keinginan tak tercapai, airpun bisa berubah menjadi bahan bakar yang mudah menyulut kayu bakar. 


Aku Ingin Bercerita

Tentang cermin yang memantulkan bayangan. Pantulan cermin itu terkadang penuh air mata yang terasa sulit ditahan. Memantulkan kehidupan yang sebenarnya kehidupan. Skenario sutradara yang harus dilakoni. 


Tuhan Aku Ingin Bercerita

Tentang puasanya anak manusia yang pasti ada saatnya harus berbuka puasa. 


ADSN1919



Rumah Fiksi 1919
Rumah Fiksi 1919 Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena aku akan binasa secara perlahan

5 komentar untuk "Aku Ingin Bercerita"

Warkasa1919 11 Januari 2022 pukul 19.59 Hapus Komentar
Keren, mbak Din.. inspiratif 😊👍
Rumah Fiksi 1919 11 Januari 2022 pukul 20.41 Hapus Komentar
Terimakasih mumpung ada ide 😁😂
Rumah Fiksi 1919 11 Januari 2022 pukul 22.08 Hapus Komentar
Terimakasih pak Budi 😁
Meduster 21 Januari 2022 pukul 18.47 Hapus Komentar
Aku ingin bercerita tentang hujan yang turun dan membawa kabar derita
Demitri 7 Februari 2022 pukul 20.55 Hapus Komentar
Sederhana, penuh makna