Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BERANDA 1919


 
 

Selamat datang di beranda 1919, Silahkan pilih informasi yang Anda butuhkan di sini



















BERANDA 1919

Masuk

KIRIM ARTIKEL


MEMBER


TEMPLATE


DOMAIN


JASA


TOKO


IKLAN

Jual Tanah


EVENT


KONTAK

 


TOOLS

  1. Data Blog Saya
  2. Panduan
  3. Tools Sugeng.id
  4. PDF toWord Converter
  5. Canva
  6. Tata Ruang
  7. Bing
  8. Tableizer
  9. Cek plagiarisme
  10. Plagiarism Detector
  11. Plagiarism Checker
  12. Small SEO Tool
  13. Gambar Gratis 
  14. WAG Member 1919 
  15. HTML Color Code 
  16. Penghitung Kata 
  17. CSS Minifier
  18. Kode Ikon 
  19. Google Site
  20. Cek Harga Domain
  21. Smodin
  22. Cek DA
  23. Smallpdf

 

GOOGLE

 

GOOGLE BERITA


KATEGORI





CARA MENJADI KONTRIBUTOR

  • Jika belum memiliki akun Google silahkan membuatnya terlebih dahulu, untuk membuatnya silahkan "Klik" BUAT AKUN GOOGLE.
  • Setelah memiliki akun Google, selanjutnya untuk bisa bergabung menjadi penulis di blog member 1919. Silahkan "Klik" Daftar
  • Setelah pesan melalui Formulir Kontak terkirim, tunggu Email balasan dari Admin. 
  • Dan ketika sudah menerima Email balasan dari Admin, pastikan bahwa Akun Google yang di pakai untuk menerima undangan adalah akun dengan email yang sama dengan email ketika mengisi Daftar tadi, jika sudah sama silahkan “Klik” Terima undangan 
  • Setelah menerima undangan dari Admin, maka sudah memiliki Akun dan sudah bisa menulis artikel dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

CARA MEMBUAT DAN MENAYANGKAN POSTINGAN

  • Silahkan klik "MASUK" di halaman DAFTAR/MASUK
  • Jika sudah memiliki Akun Google dan sudah terdaftar maka cukup "klik" BUAT ARTIKEL.
  • Selanjutnya klik POSTINGAN BARU dan setelah selesai menbuat postingan, setelah memberi "LABEL" untuk memeriksa tampilan postingan sebelum dipublikasikan, silahkan klik Pratinjau.
  • Untuk menambahkan label; di sebelah kanan, silahkan klik Label. Silahkan masukkan label atau klik label yang ada (Untuk menambahkan lebih dari satu label ke postingan, pisahkan label dengan koma) tambahkan label disetiap artikel (Nama Penulis, Kategori artikel).
  • Setelah selesai silahkan disimpan atau publikasikan postingan Anda. Untuk menyimpan dan tidak memublikasikan: Klik Simpan dan untuk memublikasikan: silahkan klik Publikasikan.

APAKAH KONTEN SAYA BISA LANGSUNG TAYANG

  • Iya. Artikel yang Anda buat akan langsung tayang karena masing-masing akun yang bergabung  memiliki kendali penuh terhadap artikelnya. Tapi jika konten yang Anda tayangkan melanggar syarat dan ketentuan yang ada maka pengelola akan menghapus artikel tersebut.

BAGAIMANA CARA MENAMBAHKAN GAMBAR KE POSTINGAN

  • Blogger telah menyediakan berbagai fitur di dalam laman dashboard (laman tulis) masing-masing penggunanya.  Untuk menambahkan gambar ke postingan blog Anda silahkan Login ke Blogger. Di kiri atas, pilih blog lalu Klik postingan yang ingin Anda edit atau buat postingan baru.
  • Selanjutnya di bagian atas, klik Sisipkan gambar   (Silahkan pilih dari mana Anda ingin mengupload gambar). Pilih satu atau beberapa gambar, lalu klik Sisipkan.

BAGAIMANA CARA MENAMBAHKAN VIDEO KE POSTINGAN

  • Blogger telah menyediakan berbagai fitur di dalam laman dashboard (laman tulis) masing-masing penggunanya. Untuk menambahkan gambar ke postingan blog Anda silahkan Login ke Blogger. Selanjutnya di kiri atas, pilih blog dan Klik postingan yang ingin Anda tambahi dengan video. Setelah masuk ke postingan Anda di bagian atas, silahkan klik Sisipkan video  (Anda dapat mengupload video dari komputer atau memilih video dari YouTube)
  • Setelah Anda memilih video, silahkan klik Sisipkan.

MENGAPA KONTEN SAYA DIHAPUS OLEH PENGELOLA

  • Setiap konten yang tayang harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.  Bila artikel tersebut melanggar syarat dan ketentuan yang ada, maka pengelola akan menghapus dan mengirimkan pesan berisi info penghapusan beserta alasannya.

HALAMAN TIDAK DAPAT DIAKSES ATAU DITEMUKAN

  • Silakan cek kembali jaringan internet Anda, peramban, dan URL konten yang Anda tuju. Jika sudah benar, ulangi proses mengakses dengan menyegarkan laman (Refresh) beberapa kali. Jika masih tidak bisa terbuka, kemungkinan besar konten tersebut dihapus oleh pengelola karena melanggar syarat dan ketentuan atau terhapus oleh penulisnya sendiri.

CARA MENGHAPUS KONTEN SAYA

  • Ya, Anda bisa menghapus tulisan sendiri dengan menekan tombol “Delete/Hapus” yang terletak di halaman masing-masing akun.

CARA MENGELOLA KOMENTAR YANG MASUK DI ARTIKEL

  • Iya. Anda sebagai pemilik konten dapat mengelola komentar seperti membalas, menghapus, dan melaporkan komentar kepada pengelola

CARA MELAPORKAN JIKA MENEMUKAN KONTEN YANG MELANGGAR SYARAT DAN KETENTUAN

  • Silakan laporkan konten yang melanggar dengan fitur tombol “Laporkan Penyalahgunaan” dan jangan lupa sebutkan alasannya. Selanjutnya, kami akan mempelajari dan menindaklanjuti setiap laporan yang masuk.

MENGAPA SAYA TIDAK BISA MASUK DAN MENULIS

  • Ada kemungkinan Anda masuk tidak menggunakan akun Google yang sudah anda daftarkan.  Silakan klik gambar akun di pojok kanan atas lalu pilih akun yang sudah Anda daftarkan ke Nulis Bersama. 
  • Jika belum memiliki akun Google silahkan daftar dan buat akun Google Anda, setelah memiliki akun Google silahkan daftarkan gmail Anda ke pengelola di SINI
  • Tunggu email balasan dari pengelola berupa ajakan untuk bergabung menjadi kontributor di dan jika sudah memiliki Akun Google dan sebelumnya sudah pernah terdaftar maka kita cukup "klik" BUATARTIKEL.

CARA MENAMBAHKAN VIDEO KE POSTINGAN

Blogger telah menyediakan berbagai fitur di dalam laman dashboard (laman tulis) masing-masing penggunanya. Untuk menambahkan gambar ke postingan blog Anda silahkan Login ke Blogger. Selanjutnya di kiri atas, pilih blog dan Klik postingan yang ingin Anda tambahi dengan video. Setelah masuk ke postingan Anda di bagian atas, silahkan klik Sisipkan video  (Anda dapat mengupload video dari komputer atau memilih video dari YouTube)

  • Setelah Anda memilih video, silahkan klik Sisipkan.

KENAPA SAYA TIDAK MENEMUKAN UNDANGAN DI EMAIL SAYA

  • Jika di kotak masuk email tidak ditemukan, bisa jadi undangan untuk menjadi kontributor di Nulis Bersamaada kemungkinan : masuk di folder Spam atau Sosial.
  • Jadi silakan cek di folder Spam atau Sosial. Ketika sudah menerima email balasan dari Admin, pastikan bahwa Akun Google yang dipakai untuk menerima undangan adalah akun yang sama dengan email ketika mengisi Formulir Kontak tadi, jika sudah sama silakan klik " Terima undangan   "

 APA SAYA BISA MENGIRIMKAN ARTIKEL TANPA MEMILIKI AKUN

  • Bisa. Anda cukup mengirimkan artikel dalam bentuk words atau catatan ke email dan whatsapp admin dan selanjutnya nanti akan tayang dengan akun nulis bersama. 
  • Kirim artikel lewat Whatsapp
  • Kirim artikel lewat email

 

Anda bisa menyampaikan pesan, kerjasama, kritik dan saran dengan memilih salah satu layanan kami.


IKLAN





© Warkasa1919.com, All rights reserved.

Warkasa1919
Warkasa1919 Ruang Berbagi dan Informasi - Menyajikan berita dengan gaya bercerita (Gaya hidup, fiksi, tutorial, teknologi) juga menerima jasa pembuatan Blog dan Website siap pakai.

Posting Komentar untuk "BERANDA 1919"