Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

55 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang Cocok Dijadikan Caption atau Status di Media Sosial

 

55 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang Cocok Dijadikan Caption atau Status di Media Sosial

 


 

Hari Raya Idul Adha 2022 jatuh pada hari Minggu, tanggal 10 Juli 2022, seperti yang telah dimumkan oleh Pemerintah. Sedangkan Muhammadiyah menetapkan Hari Raya Idul Adha akan jatuh pada haru Sabtu, tanggal 10 Juli 2022. Ruangmenulis.com telah merangkumkan dari berbagai sumber 55 ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yangCocok Dijadikan Caption atau Status di Media Sosial.

Perayaan Idul Adha tahun ini memang tidak seperti perayaan Idhul Adha di dua tahun sebelumnya, yang akibat Covid-19 menyebabkan Pemerintah saat itu menerapkan PPKM hampir di seluruh wilayah Negeri ini. Walau PPKM masih ada di beberapa daerah, tapi memang sudah ada kelonggaran.

Walau begitu, Kita bisa berbagi ucapan Idul Adha 2022 kepada keluarga, saudara dan sahabat melalui telepon genggam yang kita miliki. Nah bagi sobat yang ingin merayakan Hari Raya Idul Adha dengan ucapan, berikut ini adalah 55 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang bisa Teman-teman pergunakan untuk caption di Instagram, WA, Twitter, maupun sosial media lainnya.

 

Berikut ini adalah 55 Ucapan Selamat Idul Adha 2022

  1. Hari ini adalah hari penuh makna dan membahagiakan untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta. Selamat Hari Idul Adha 2022. Semoga keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua.
  2. Selamat Hari Idul Adha! Semoga di hari nan suci ini kita semua diberi keberkahan dan semakin ikhlas dalam menerima segala cobaan
  3. Kala bulir-bulir air mata Nabi Ibrahim AS jatuh menyaksikan keteguhan iman Ismail anaknya, kala itulah tercipta sejarah agung. Selamat merayakan Hari Idul Adha 1443 H. Semoga kita semua senantiasa dalam peelindungan Allah SWT.
  4. Selamat merayakan lebaran Idul Adha. Semoga kita semua senantiasa bahagia dan damai sejahtera.
  5. Belajar dari keikhlasan Nabi Ibrahim di kala anaknya dikorbankan dan seperti keikhlasan Nabi Ismail yang menerima atas kehendak Allah SWT. Mari jadikan hari Idul Adha ini sebagai moment untuk belajar mengikhlaskan dan bersabar. Selamat Hari  Idul Adha 2022.
  6. Suara takbir menggema dipenjuru dunia mengagungkan akan kebesaran Allah SWT, tidak terasa esok adalah hari Raya Idul Adha. Selamat Hari Raya Idul Adha semuanya.
  7. Semoga di hari penuh barokah ini, kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberahan. Selamat Merayakan Hari Idul Adha 2022.
  8. Mari cipatkan kebahagian dan kedamaian di hari yang suci ini. Selamat Idul Adha 1443 H.
  9. Di hari penuh berkah ini, mari saling memaafkan dan  saling menyapa. Aku ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.
  10. Teruntuk kamu yang pernah terluka atas tajamnya lidah ini. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga disuasana lebaran ini, kita semua senantiasa diberi kebahagiaan dan keberkahan.
  11. Untuk kamu yang pernah tersakiti oleh tingkah burukku dan untuk kamu yang pernah hancur oleh keegoisanku, mohon maaf atas segala kesalahanku. Di hari yang suci ini, semoga kita bisa jadi pribadi yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.
  12. Bukan sapi ataupun kambing yang menjadi makna hari raya kurban, akan tetapi keikhlasan dan kerendahan hati, itulah makna kurban sesungguhnya. Selamat Hari Raya Kurban 1443 H.
  13. Semoga kebahagiaan dan rahmat Allah SWT senantiasa membanjiri kita. Semoga kita juga jadi pribadi yang senantiasa bersyukur. Selamat merayakan Hari Idul Adha 2022. Mohon maaf lahir batin.
  14. Idhul Adha adalah moment untuk saling berbagi, serta menjadi simbol ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan.
  15. Gema takbir mulai bersautan.  Selamat merayakan Hari Idul Adha. Semoga kita semua selalu diberkahi kesehatan dan rezeki  agar dapat berkumpul bersama keluarga terkasih.
  16. Di hari raya yang penuh keberkahan ini, maafkan atas semua salah dan khilaf. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.
  17. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022. Semoga kita semua bisa meniru keikhlasan Nabi Ibrahim AS saat mengikhlaskan anaknya untuk dikorbankan. Nabi Ibrahim mengajarkan bahwa keikhlasan akan membuat kita mendapat banyak keberkahan.
  18. Indahnya kata maaf bisa membuat hati berbunga-bunga, maka hari Idul Adha ini saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Idul Adha, semoga lebaran kali ini kita semua selalu dikelilingi momen indah dan berbunga-bunga.
  19. Tiada kata selain kaya maaf yang bisa saya berikan di Hari Idul Adha nan penuh barokah ini. Semoga kita bisa memperoleh kemenangan yang hakiki di Lebaran tahun ini.
  20. Sebelum gema takbir hari nan suci ini berkahir, izinkan aku memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilafku. Semoga kita senantiasa diberikan berkah, kesehatan, dan kebahagian. Aamiin. 
  21. Semoga amalku dan amalmu diterima Allah SWT dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kita. Mari sambut hari Raya Idul Adha dengan hati yang bersih dan gembira.
  22. Sebab kata bisa menimbulkan luka, maka maafkan lah atas segala perbuatanku yang mungkin pernah melukai perasaanmu. Mari rayakan Hari Raya Idul Adha ini dengan saling memaafkan dan semoga keberkahan selalu menyertaimu.
  23. Hari raya Idul Adha telah tiba. Saatnya kita bergembira dan bersuka cita sambut Hari Raya Kurban ini. Mari rayakan bersama keluarga tercinta dengan penuh kehangatan dan kedamaian. Mohon maaf lahir dan batin.
  24. Sebelum matahari terbenam. Untaian doa kupanjatkan pada Allah SWT, semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kita semua. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.
  25. Nada Takbir mengudara dan saling bersautan dari satu masjid ke masjid lainnya, itu menandakan Hari Raya Idul Adha telah tiba. Selamat hari Idul Adha 2022.
  26. Karena doa acara mencintai paling rahasia dan romantis dalam mencintai. Maka aku doakan semoga kamu selalu bahagia dan sejahtera. Selamat Idul Adha 1443 H.
  27. Semoga berkah Tuhan senantiasa menyertaimu juga keluargamu. Mohon maafkanlah atas egala kekhilafanku padamu selama ini. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 2022.
  28. Gema takbir mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, mohon maafkanlah diri ini yang berlumur dosa. Mari sambut Idul Adha dengan hati bersih dan gembira.
  29. Waktu mengalir seperti derasnya air, tak terasa sudah setahun kita menantikan hari penuh keberkahan ini. Selamat merayakan hari raya Idul Adha.
  30. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan. Semoga harimu dan hariku dipenuhi kelezatan seperti lezat daging kurban.
  31. Orang lemah tak mampu untuk memaafkan, karena memaafkan hanya milik orang yang tangguh dan kuat. Selamat hari Idul Adha dan mohon maaf atas segala khilaf.
  32. Bila kata merajut dusta, langkah menorehkan lara, bila hati dipenuh prasangka, pintu maaf pun segera terbuka. Hei kamu, Selamat Idul Adha.
  33. Cinta sejati adalah bentuk pengorbanan dengan keikhlasan. Serupa pengorbanan Ismail yang rela dikorban pada hari raya kurban. Semoga kita semua dapar meniru keikhlasan Ismail. Selamat Hari Idul Adha Mohon maaf lahir bathin.
  34. Selamat hari Raya Kurban. Semoga ini bisa menjadi momentum untuk menyambung silaturahim.
  35. Berkurbanlah walau dalam bentuk kecil. Untuk berkurban tak harus menunggu kaya, selagi kamu mampu. Selamat Hari Raya Kurban. Semoga Allah SWT selalu memberi keberkahan padamu dan padaku.
  36. Tidak ada kata indah selain doa, maka di hari yang penuh kemuliaan ini izinkan aku mengucapkan kata maaf dan selamat Hari Raya Idul Adha 2022
  37. Suara Takbir bergema Mengagungkan kebesaran Illahi Robbi di Hari yang penuh barokah ini. Selamat Idul Adha 1443 H.
  38. Setiap yang ditanam akan berbuah. Itulah keajaiban dari memberi dan berbagi. Jika kamu banyak berbagi, terutama hari penuh kemuliaan ini, maka Allah SWT akan melimpahkan banyak pahala padamu. Selamat merayakan Idul Adha 1443 H, temanku
  39. Semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kemagfiratan senantiasa menyertaimu yang ikhlas berkurban. Selamat Hari Idul Adha 2022
  40. Semoga Anda yang berkurbah di Hari Idul Adha ini senantiasa diberkahi dan dicintai Allah SWT. Selamat berbagai dan selamat merayakan hari Idul Adha.
  41. Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.
  42. Semoga Allah menerima amalanmu, mengampuni dosamu, mengangkat penderitaanmu dan kaum muslimin. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022/1443 H.
  43. Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia. Namun lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT. Selamat Hari Raya Kurban.
  44. Cinta yang sejati dalah pengorbanan dengan keikhlasan. Seperti pengorbanan Ismail di hari raya kurban selamat Idul Adha. Semoga Rahmat dan hidayah Allah menyertai kita semua. Mohon maaf lahir bathin selamat Idul Adha 2022.
  45. Mungkin hati ini terus berburuk sangka, mata sering melihat hal dosa, telinga sering mendengar bukan fakta, apalah kata hidup memang penuh dosa, dihari raya ini mohon kesediaannya memaafkan, Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.
  46. Idul Adha adalah momentum mengasah kepekaan sosial menjadi sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi keluarga dan masyarakat secara hikmah. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.
  47. Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali. Apa yang kamu tanam akan tumbuh. Dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  48. Salam hangat untuk hari raya istimewa Anda! Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu juga menebarkan cinta kepada sesama!
  49. Orang yang mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, besihkan diri, dan sucikan hati. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.
  50. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga Allah istiqomah-kan kita hijrah dalam kebaikan.
  51. Selamat Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1443H. Semoga hikmah kurban senantiasa membawa ketulusan dan kebersihan hati bagi kita semua.
  52. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah! Semoga segala hal baik yang telah kita korbankan, dapat memberi manfaat untuk kebahagiaan orang lain.
  53. Berkurbanlah kamu dengan senyuman, selayaknya mereka yang menerima kurban darimu, Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.
  54. Berbagi itu memberi, memberi adalah menanam, setiap yang kita tanam akan berbuah lebih banyak. Itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi. Selamat menyambut Idul Adha 1443 H.
  55. Berkurban adalah cara untuk bersyukur. Salah satu cara agar kita tidak selalu melihat ke atas. Selamat Idul Adha 2022.

Demikian 55 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang Cocok Dijadikan Caption atau Status di Media Sosial seperti di instagram, twitter, whatsapp, maupun media sosial lainnya.

 

Sumber : 1, 2.

Warkasa1919
Warkasa1919 Ruang Berbagi dan Informasi - Menyajikan berita dengan gaya bercerita (Gaya hidup, fiksi, tutorial, teknologi) juga menerima jasa pembuatan Blog dan Website siap pakai.

2 komentar untuk "55 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang Cocok Dijadikan Caption atau Status di Media Sosial"