-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

TIPS BAGAIMANA MEMPEROLEH RP 2.000.000 SEMINGGU MELALUI KOMPUTER


BAGAIMANA MEMPEROLEH RP 2.000.000 SEMINGGU MELALUI KOMPUTER ANDA DI RUMAH, BEKERJA HANYA SATU JAM SEHARI

BAGAIMANA MEMPEROLEH RP 2.000.000 SEMINGGU MELALUI KOMPUTER ANDA DI RUMAH, BEKERJA HANYA SATU JAM SEHARI

Halo Sobat inspirasi ruangmenulis.com, berjumpa lagi kita pada tayangan inspirasi khusus, masih seputar tentang rangkaian 21 rahasia sukses yang kali ini admin nulis bersama akan membagikan tips tentang Bagaimana Memperoleh Rp 2.000.000 Seminggu Melalui Komputer Sobat Di Rumah, Bekerja Hanya Satu Jam Sehari.

Sobat inspirasi sekalian, kita semua tentu sudah tidak asing lagi dengan peralatan yang satu ini, ya, seperti yang Sobat inspirasi ketahui, komputer adalah satu dari sekian banyak peralatan teknologi baru yang saat ini telah memberikan begitu banyak kemudahan di dalam kehidupan kita. Dimana ledakkan teknologi komputer telah berlaku dengan drastis di masa kini.

Seiring dengan meningkatnya perekonomian, daya beli masyarakat umum terhadap barang-barang yang memiliki komputer maka sebenarnya semakin banyak peluang untuk kita melakukan urusan yang banyak hanya dari rumah.

Komputer jika digunakan secara betul dan berdaya kreatif bagi pemiliknya dapat menghasilkan pendapatan yang sangat lumayan sekali. Oleh karena itu jangan biarkan komputer di rumah Sobat yang dibeli dengan harga jutaan rupiah itu ditinggalkan berdebu saja atau pun hanya dibungkus saja.

Sobat inspirasi bisa memanfaatkan komputer milik Sobat untuk menjadi alat bagi mencari uang secara halal dengan menggunakan beberapa perisian dan sistem yang mudah untuk diikuti dan digunakan. Mempelajari komputer merupakan perkara yang agak mudah dan tidak seperti memperlajari perkara lain.

Kami mempunyai pengetahuan dan pengalaman yang sangat berguna untuk dibagi bersama Sobat sekalian mengenai cara menggunakan komputer sebagai alat mencari uang. Kami telah menggunakan komputer untuk mencari uang yang sangat lumayan sekali setiap bulan dimana ia telah menghasilkan pendapatan belasan juta rupiah kepada kami.

Komputer Sobat mungkin akan menjadi “lumbung emas” kepada Sobat setelah selesai membaca artikel ini. Jika selama ini Sobat hanya menggunakan sebagai alat untuk anak-anak belajar ataupun hanya dipergunakan untuk mengakses internet saja. 

Sekarang saya hanya membuat kerja selama satu hingga tiga jam dalam seminggu dengan menggunakan komputer dan melakukannya hanya dari meja di rumah dan telah memperoleh penghasilan yang sangat lumayan sekali. Di sini kami sertakan beberapa cara untuk memperoleh penghasilan yang lumayan melalui komputer Sobat di rumah.

Sobat inspirasi hanya perlu mengambil salah satu ide tersebut dan melaksanakannya secara bertahap sehingga Sobat bisa membina perusahaan sendiri dengan lebih baik pada satu hari nanti. Sobat bisa memperoleh penghasilan hingga jutaan rupiah hanya dengan menggunakan salah satu daripada ide-ide yang diberikan itu. Ia akan menjadi satu sumber penghasilan baru atau pun satu peluang usaha baru kepada Sobat.

Jangan lepaskan peluang keemasan ini untuk meningkatkan kualitas hidup Sobat di masa depan apalagi di zaman yang kondisi ekonomi  sedang tidak baik seperti saat ini, dimana seperti yang Sobat muda ketahui bahwa akibat bencana global ini kita semua tau bahwa saat ini semakin banyak pekerja yang terpaksa berhenti secara sukarela atau pun diberhentikan kerja karena akibat guncangan ekonomi yang melSobat  dunia. Mungkin Sobat akan terperanjat karena mampu memperoleh penghasilan yang jauh lebih lumayan daripada penghasilan di masa lalu.

Beberapa ide yang bisa Sobat ikuti agar bisa menghasilkan uang dari rumah melalui komputer. Ide berikut ini telah banyak dipergunakan oleh ribuan orang diseluruh dunia. Dimana saat ini mereka bisa mendapatkan penghasilan yang jumlahnya bisa mencapai milyaran rupiah!

 

1. DESKTOP PUBLISHING 

Dengan menggunakan software seperti word processor (MS. Word), Adobe Page Maker, Corel Draw, Printshop Premier, Microsoft Publisher dan lain-lain lagi, Sobat  dengan mudah bisa menjadi penerbit atau membuat  gambar/grafik menulis teks, membuat  iklan, brosur, catalog, kartu perusahaan (business card). Sobat  juga dapat menulis surat berita (newsletter), menulis artikel, menulis buku-buku panduan “bagaimana untuk melakukan sesuatu”, undangan perkawinan, kartu ulang tahun, kartu ahli, menu, piagam, resep. Sobat  juga bisa mengambil upah mengetik (typesetting) untuk pelajar universitas, sekolah tinggi, akademi dan sekolah menengah atas atau sebaginya.

Untuk memasarkan jasa Sobat  itu, Sobat  hanya perlu membuat iklan apakah di papan iklan (bulletin board) yang terdapat di pusat-pusat perbelanjaan, sekolah, masjid, dewan, surau atau membuat spanduk di sekitar rumah Sobat . Selain itu Sobat  juga dapat membuat iklan di dalam surat kabar daerah. Sobat  bisa menggunakan jasa secara pos atau pun secara online jika Sobat  mempunyai modem pada komputer Sobat . Cara pembayaran bisa dibuat secara pos, kartu kredit, melalui rekening bank dan sebagainya. Sobat  tidak perlu menemui pelanggan-pelanggan Sobat . Sobat  juga dapat menggunakan alamat kantor pos, alamat rumah, email, website dan juga mengirim secara faks terus kerumah Sobat .

 

2. BROKER INFORMASI

Ide ini sangat mudah, Sobat  hanya perlu mendapat alamat lengkap dan nombor telepon berbagai agensi pemerintahan dan swasta dalam negara dan luar negara. Alamat perusahaan perdagangan dan lain-lain juga penting. Ramai orang yang tidak mengetahui cara untuk menghubungi sebuah agensi pemerintahan atau swasta untuk membuat dan melakukan urusan-urusan mereka.

Sobat  juga bisa mengambil peluang ini dan mengenakan bayaran kepada pelanggan Sobat . Contohnya ialah untuk membayar rekening-rekening, pajak kendaraan, pembelian, mencari nombor telepon, alamat. Apa yang perlu Sobat  buat ialah membuka rekening di  bank-bank yang menyediakan jasa pembayaran rekening tagihan melalui pemotongan simpanan bank Sobat  secara online.

Jika Sobat  tinggal di kawasan perumahan, apartment, rumah susun, kampung, Sobat  dapat menggunakan sistem ini. Yang penting Sobat  harus mempunyai sambungan telepon, sebaiknya Sobat  memohon satu lagi sambungan telepon supaya tidak diganggu oleh telepon yang digunakan untuk panggilan ke rumah Sobat . Jika pelanggan Sobat  mau membayar rekening tagihan apa saja, Sobat  boleh mengambil uang mereka, berikan nombor rekening dan rekening pelanggan Sobat  kepada bank itu, kemudian bank akan memotong jumlah tersebut dari rekening Sobat .

Uang yang Sobat  terima itu bolehlah Sobat  masukkan ke dalam rekening bank Sobat . Jangan lupa mengenakan bayaran yang sesuai, mungkin bagi satu rekening di antara Rp2.000 hingga Rp5.000 atau lebih. Bagi setiap rumah biasanya mereka memiliki 3 jenis rekening tagihan yaitu listrik, air, telepon. Dengan adanya fasilitas yang Sobat  sediakan, mereka dapat menghemat banyak waktu dan tidak perlu berantri panjang di kasir-kasir pembayaran.

Jika pelanggan Sobat  mau mendapatkan alamat atau telepon agensi yang lebih penting Sobat  bisa mengenakan tarip yang lebih tinggi. Jadikan jasa yang Sobat  sediakan itu lebih berbentuk komersial ataupun perusahaan dan gunakan semua sistem perusahaan seperti kwitansi-kwitansi pembayaran dan sebagainya. Sobat  juga bisa mengambil upah mengisi formulir-formulir tertentu yang mana mereka tidak tahu mengisinya. Sobat  bolehlah mengenakan tarip bayaran sebanyak Rp5.000 hingga Rp10.000 atau lebih untuk jasa Sobat .

 

3. MENGAJAR KOMPUTER DI RUMAH

Dengan adanya kemampuan ibu bapak membelikan komputer untuk anak-anak mereka, maka Sobat  dapat mengambil peluang ini untuk menjadi tutor atau pelatih komputer di rumah Sobat . Sobat  bisa membuka kelas komputer  dengan mengambil beberapa pelajar dan menyediakan sebuah kamar yang kosong yang hanya perlu dibuat sedikit perubahan saja supaya kelihatan seperti kelas.

Beli beberapa buah komputer murah di bawah Rp2.000.000. Sobat  bisa memisahkan mata pelajaran mengenai komputer seperti pengenalan kepada komputer, memperbaiki komputer, pengoperasian komputer, mempelajari penginstalan program pada komputer dan banyak lagi perkara mengenai komputer. Seperti penggunaan internet, cara mengakses kepada internet, emel dan sebagainya.

 

4. MENERBITKAN BUKU PANDUAN 

Di sini Sobat  akan diberitahu cara untuk mendapatkan uang yang begitu lumayan setiap hari/minggu dan bulan dengan cara menerbitkan sendiri buku-buku panduan kecil atau laporan-laporan mengenai keuangan, perdagangan, ide-ide mencari uang melalui hobi, keahlian dan sebagainya. Menulis buku atau panduan kecil ini tidaklah begitu susah kerana hampir semua perkara dapat dijadikan topik atau tajuk.

Mungkin hanya pada tahap permulaan saja Sobat  tidak tahu untuk menulis, tetapi jika Sobat  sudah menemui tajuk yang sesuai, Sobat  akan lebih mudah untuk menulisnya. Untuk mencari bahan-bahan tulisan, Sobat  bisa mendapatkannya daripada majalah, buku-buku yang mungkin Sobat  bisa meminjamnya dari kawan-kawan ataupun perpustakaan. Atau Sobat  juga dapat mengunjungi website-website jika Sobat  mempunyai modem internet.

Sobat  bisa mencari bahan secara gratis dengan mengunjungi website tertentu di dalam tajuk business home biz. Sobat  hanya perlu membuat iklan di majalah atau pun surat-kabar atau pun di internet. Berikan alamat Sobat  apakah alamat kantor, rumah, kantor pos ataupun alamat emel Sobat .

Bayaran dapat dibuat melalui wesel pos/cek atau transfer melalui rekening bank ataupun menggunakan kartu kredit jika Sobat  bisa mendapatkan fasilitas bayaran melalui cara ini. Bukan perkara mustahil untuk Sobat  memiliki penghasilan sehingga melebihi Rp2.000.000 seminggu karena sudah banyak yang sukses melakukannya. Sekarang mungkin giliran Sobat !! Selamat mencoba!